Kamis, 27 September 2018

Awal Mula Masuk Team Cosplay

          Bermula dari berkumpul di Pangkalan Bun Park,di sana rapat tentang persiapan wisuda kakak tingkat.Disana mengorganisir seksi-seksi yang bertanggung jawab saat wisuda kakak tingkat nantinya.Kebetulan saya bisa menggunakan kamera dan saya mencalonkan diri jadi seksi Dokumentasi.

         Dan disitulah saya dikelompokkan dengan bagian yang tidak perlu latihan agar mempersiapkan pawai nasi adab dan saya masuk team cosplay,dari situlah awal mula saya masuk team cosplay di prisma.Banyak dari team cosplay prisma yang belum saya kenal.

         Besok harinya kami berkumpul di base 3 dan di situlah semua anggota berkenalan satu sama lain,anggota cosplay ternyata orangnya asik-asik dan bersahabat.Banyak dari kelas TI masuk anggota cosplay,sejak saat itu kami sering berkumpul bersama-sama.
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenal Cicso Paket Tracer

Cisco Paket Tracer adalah aplikasi yang di buat untuk media pembelajaran simulasi alat-alat jaringan komputer,agar dalam proses pembelajaran...