Kamis, 27 September 2018

Kegiatan Outbond 2018

         Hari berikutnya kegiatan outbond,kegiatan diadakan di sampuraga baru menggunakan baju yang diberikan saat seminar,saat outbond saya banyak berdiam karena pada belum kenal,dan awalnya mau negur orang lain masih canggung.

         Tapi setelah beberapa lama akhirnya acara outbond di mulai dan masuk dalam pembagian tim dan saya mendapat tim yang tidak kenal dengan saya,tapi di situ saya mencoba untuk berkenalan dan akhirnya saya jadi akrab dengan mereka.

        Saat lomba kami sangat antusias walaupun saat kegiatan kami hanya menang satu kali tapi pelajaran  yang dapat saya ambil dari kegiatan tersebut adalah jangan malu untuk mengenal satu sama lain dan  kerja sama tim itu penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenal Cicso Paket Tracer

Cisco Paket Tracer adalah aplikasi yang di buat untuk media pembelajaran simulasi alat-alat jaringan komputer,agar dalam proses pembelajaran...