Kamis, 27 September 2018

Pertama Kali Masuk Kelas

        Pertama kali masuk kelas masih ada rasa malu untuk menegur kawan sekelas karena mereka sudah banyak saling kenal satu sama lain dan dari sekolah yang sama juga,tak berapa lama pak eko masuk ke kelas kami untuk pengenalan satu sama lain.

       Saat pengenalan saya sangat takut untuk bicara karena pada belum kenal semua,sesi pengenalan pun di mulai pengenalan nama,asal sekolah,alasan masuk prisma dan motivasinya untuk ke depan.Saat pengenalan saya mendengarkan nama dari mereka semua agar saat bertegur sapa saya bisa kenal.

      Tak berapa lama hampir giliran saya untuk pengenalan diri,tapi saat ingin perkenalan ada yang bertanya dan giliran saya pun terlewatkan dan saya pun tidak perkenalan diri dan saat saya bertegur sapa dengan teman sekelas banyak yang tidak tau nama saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenal Cicso Paket Tracer

Cisco Paket Tracer adalah aplikasi yang di buat untuk media pembelajaran simulasi alat-alat jaringan komputer,agar dalam proses pembelajaran...