Senin, 24 September 2018

Hari Pertama Seminar Prisma

            Hari pertama seminar awalnya gugup,karena banyak orang yang belum saya kenal dan hanya beberapa yang saya kenal.Saya dari SMK MUHAMMADIYAH PANGKALAN BUN dan hanya saya laki-laki yang masuk ke prisma dari smk asal saya.

           Tak lama kemudian ada yang menegur saya dan akhirnya saya mempunyai teman baru walaupun awal berbicara masih agak canggung dan belum hafal nama-namanya,tapi itu sangat berkesan bagi saya dan untuk kedepannya.

          Selama seminar berlangsung saya antusias walaupun sebenarnya saya juga kadang kadang tidak memperhatikan apa yang disampaikan oleh bapak ibu yang berada di depan.Karena sibuk berbicara dengan teman baru,seperti perkenalan,bertanya asal nya di mana dan dari sekolah mana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenal Cicso Paket Tracer

Cisco Paket Tracer adalah aplikasi yang di buat untuk media pembelajaran simulasi alat-alat jaringan komputer,agar dalam proses pembelajaran...